Share merawat dan mengkilapkan cat mobil-Motor menggunakan "Kinclong A / B": Mudah,murah,aman, jadi Peluang Usaha kita!

Rabu, 15 Februari 2012

BIKIN KINCLONG MOBIL-MOTOR

Assalamu'alaikum wr.wb.
Perkenalkan, saya H. Heni Johan,S.Pd tinggal di Jetak, Mulyodadi, Bambanglipuro Bantul, Yogyakarta. Lewat blog ini ijinkan saya berbagi pengalaman merawat cat mobil dan motor menggunakan Poles Mobil KINCLONG, barangkali berguna bagi kita semua.

Mobil kesayanganku STARLET th 1991 (ingin ganti jazz belum cukup dananya) merah metalik, delapan bulan lalu catnya tampak mulai pudar...kusam...dan coatnya tipis sekali sehingga mudah baret. Sudah macam-macam merk obat poles, wax dari yang murah sampai yang mahal sudah saya coba tuk mengatasinya. Namun hasilnya tidak juga memuaskan......sampai terpikir olehku tuk mengecat ulang saja......

Eh...Suatu hari, ada temen lama yang ngasih saran agar menggunakan produk "Kinclong" untuk melindungi dan mengembalikan kilap cat mobilku. Bahkan dilain waktu sohib baikku itu datang membawakan pengkilap tersebut untuk langsung diaplikasikan ke Starletku. Mula-mula dibersihkan semua permukaan cat dan dashboard dari debu dan kotoran lain....kemudian dia oleskan tipis-tipis pengkilap "Kinclong" itu ke permukaan cat merata menggunakan busa/spoon. selang 1 menit kemudian dilap menggunakan kain halus dengan gerakan memutar.....Subhanallah...kutercengang tidak percaya...ternyata starlet kesayanganku jadi kinclong, wetlook, bersinar kembali.......(maaf foto di atas hanya pakai hp , tidak sekilap aslinya).

Belum berhenti takjubku....sohibku tadi mengoleskan obat ajaibnya ke dashboard, karet2 pada kaca, vinyl...kemudian dilap seperti cara tadi. Wowww....dashboard, karet-karet pada kaca yang tadinya....pucat, belang-belang keputihan karena jamur berubah jadi hitam bersinar kembali.....Alhamdulillah!!! Kutemukan solusinya!!!!. Saat itu langsung kutukar beaya beli "Kinclong" tadi dan kutambah bonus tuk beli rokok 3 bungkus rokok jiesamsoe ...he..hee.....hheee..

Akhirnya aku jadi "pembeli tetap" pengkilap Kinclong tadi untuk kugunakan sendiri. (ternyata pemakaiannya sangat mudah.....siapa saja dijamin bisa menggunakannya dengan aman). Tak terasa sudah delapan bulan aku setia menggunakan pengkilap tadi.....Bahkan tidak hanya mobilku....motor anakku Honda Beat dan motor istriku Honda Fit-X serta sepeda anak2ku juga jadi senantiasa kemilau...berkat si pelapis dan pengkilat cat mobil-motor Kinclong!!.(semula aku emang ragu...apakah pengkilap ini aman? tidak merusak cat? apakah tidak mengikis cat? Namun seiring dengan waktu....membuktikan bahwa pengkilat ini aman....sangat aman).

Dikemudian hari banyak yang tanya2 apa rahasia mobilku jadi bersinar.... obatnya apa? dan belinya dimana?....Mula-mula kubawakan 1 botol untuk mereka pakai berjamaah ramai-ramai dikantor....Eeee malah banyak yang yang titip uang untuk dibelikan...... (feeling dagangku jadi muncul).
Berangkat dari sinilah timbul ideku tuk buka agen pengkilat "Kinclong" tadi dan kujual kesiapa saja yang membutuhkan.......

Barangkali anda di luar Jogja atau di luar Jawa berminat menggunakan si Kinclong bisa pesan ke kami. Terbuka juga peluang usaha untuk jadi AGEN DI DAERAH ANDA. Saya yakin mengingat produknya sangat berkualitas dengan harga yang murah pasti laris dijual dimana saja.

Demikian shareku jika ada yang punya pengalaman lain bisa dibagi di sini....Jazzakallah.

Wassalamualaikum.wr.wb

31 komentar:

  1. Assalamu'alaikum. Silahkan tinggalkan pesan....

    BalasHapus
  2. mantap gan, doain ane biar bisa beli mobil baru dulu dong! he he he

    BalasHapus
  3. Ass...
    Wah Pak KH.Heni Johan ni makin sukses ja dg brbgai Bisnisnya...
    1 Product Kinclong di harga Berapa pak?...

    ehh tapi sbenernya aq malah kepencut ma Starlet e...
    kapan mo ganti Jazz biar stalet-e pindah teng kulon ratan..

    BalasHapus
  4. saya laporan ke boz dulu pak,, mudah2an nanti tertarik...amin

    BalasHapus
  5. Hehehe...ada2 saja syech Muslim...starlet-e belum dijual....kinclongnya saya...kesempatan buka agen! Nwn

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  7. Harga per botol brp ya...minat jadi agen..tks.

    BalasHapus
  8. subhanallah .. hebat bener nich pak Heni ..
    semoga bisa jadi juragan tu pak... Amiiinnn,

    BalasHapus
  9. perdana nih.......
    wah mantap nih, pantesan yah bisa kinclong, ternyata rahasianya ada disini yah, terima kasih sudah berbagi ya gan...dan salam sukse .
    jangan lupa mampir yah ditunggu...

    BalasHapus
  10. Bahan dasarnya apa pak Haji ?. Sebab beberapa bahan kimia akan merusak struktur cat untuk pemakaian jangka panjang. Trims

    BalasHapus
  11. blogwalking, ide bagus nih, nice post, thanks pak haji

    BalasHapus
  12. kunjungan nih pak haji, klu beli banyak harga nego dong...

    BalasHapus
  13. suatu pengalaman yang membuat pak haji sukses, dan posting ini bermanfaat lho..., terima kasih

    BalasHapus
  14. brapa hrga 1 btl pak, kalo pesan bagaimana caranya ???

    BalasHapus
  15. brapa hrga 1 btl pak, kalo pesan bagaimana caranya ???.saya dari kota cirebon jawa barat.hp 08179060189

    BalasHapus
    Balasan
    1. harga ada di http://mobil-kinclong.blogspot.com/p/produk.html...
      terimakasih kunjungannya

      Hapus
  16. Mantap gan....tanks. mbantule ngendi yo...karo paris jauh enggak? jl paris km piro?

    BalasHapus
  17. aman tidak pak haji buat cat ?

    BalasHapus
  18. Kinclong banget mobilnya walau fotonya hanya pekek HP. hehe

    BalasHapus
  19. Kinclong amat pa haji, starlet tahun 90an bukan ya?
    Salam Kinclong,
    Membersihkan Jamur Kaca

    BalasHapus
  20. Ass..Boleh info Pak Haji...harga per botol plus ongkir saya dari depok..email ke aryzzaa@gmail.com trims note: buat honda accord berapa botol ya butuhnya?

    BalasHapus
  21. artikelnya bermanfaat,, lebih bagus lagi kalo pake lap microfiber,, biar ga kegores..
    Penjelasan Microfiber
    kalo mau beli

    BalasHapus
  22. Mengkilapnya bisa tahan berapa lama ya pa?
    Kalau obat membersihkan jamur di bodi mobil juga ada pa?

    BalasHapus
  23. Yang jelas bahan dasarnya bukan carnauba wax. Apa ini bahan dasarnya pak?

    BalasHapus
  24. wah makasih buat artikel yang sangat membantu ini...
    saya akan coba pada motor saya hehe...

    BalasHapus
  25. Ada obat poles cat berbasis air ini lebih ramah lingkungan dan cat kusam seperti angkot bisa kilap lagi. Coba nih:
    www.tokopedia.com/tetuku
    Pilih yang produk pengkilap cat

    BalasHapus
  26. hati-hati belanja di web.pribadi,apalagi yg sdh bergelar haji,biar anda tidak jadi koran berikutnya,sukup saya saja yg jadi korban,

    BalasHapus

Silahkan share pengalaman anda......